Inilah testimoni saya setelah hampir 4 tahun
bergabung dengan Oriflame melalui d’BC Network :

Saya, Yenny Agustin,
ibu rumah tangga dengan 2 anak yang beranjak remaja.
Sampai dengan pertengahan 2010, saya bekerja sebagai karyawan.
Setelah project kantor berakhir,
saya tidak memerlukan melamar pekerjaan di tempat lain,
karena penghasilan saya dari Oriflame
sudah jauh melampaui gaji saya sebagai karyawan





Pertama kali mengetahui bahwa bisnis yang dijalankan dalam d’BCNetwork adalah MLM Oriflame, mungkin sama dengan anda sekarang, saya sama sekali tidak tertarik,

Sudah beberapa kali bergabung dengan beberapa MLM,
tidak ada satupun yang bisa saya jalani.
Boro-boro bonus, yang ada tekor karena setiap kali harus tutup poin,
sementara downline yang cuma segelintir
tidak ada yang bergerak sama sekali.
Belum lagi waktu yang diperlukan untuk mengembangkan jaringan,
sangat tidak mungkin saya lakukan karena saya karyawan.

Tapi setelah saya pikir-pikir, dengan uang pendaftaran sangat terjangkau,
tidak ada kekhawatiran apapun untuk bergabung.

Apalagi produk oriflame adalah produk kosmetik yang memang diperlukan banyak orang terutama wanita. Dan terutama sekali, saya bisa lakukan hanya dari depan komputer saja, saya bisa lakukan dari kantor di sela-sela kesibukan kerja,
saya bisa lakukan dari rumah di malam hari atau waktu liburan.
Dalam pikiran saya waktu itu, iseng-iseng yang tidak beresiko. Nothing to lose :)

Ternyata saya salah …
Iseng-iseng saya berbuntut panjang ..
Ternyata sistem online yang disediakan oleh d’BC Network luar biasa.
Support yang tidak main-main dari para leadernya.
Perkembangan jumlah member dan leader yang luar biasa cepatnya.

Penghasilan saya yang pertama dari Oriflame sebesar Rp. 29.275,-
Tapi sekarang saya menerima puluhan juta rupiah setiap bulannya.
Masih akan terus meningkat seiring perkembangan jaringan dan kenaikan level.


Bersama leader-leader yang luar biasa :)



Pada bulan Agustus 2011 yang lalu, sejarah kehidupan saya berubah ..
untuk pertama kalinya saya melakukan perjalanan ke luar negeri,
saya terbang menuju kota paling romantis sedunia .. PARIS !!
Dan ini saya peroleh secara GRATIS dari Oriflame.


Bergaya dengan latar belakang Menara Eiffel


Foto-foto perjalanan saya ke Paris bisa dilihat di Facebook saya www.facebook.com/yennyagustin19


Di depan Katedral Notre Dame


Perjalanan saya belum apa-apa
bila dibandingkan dengan leader-leader yang sudah di atas sana.
Tapi dengan success plan dari Oriflame, saya sangat yakin,
beberapa tahun lagi saya akan berada di puncak bersama-sama mereka.


Saya bersama Top Leader sekaligus founder d'BCN - Oriflame Executive Director,
Nadia Meutia & Dini Shanti
bergaya dulu sebelum menghadiri Gala Dinner di Paris


Jadiiii …
kalau saya yang seorang ibu rumah tangga biasa saja bisa,
maka andapun BISA ..!!

Mau tahu caranya untuk bergabung?
Isi data anda pada form berwarna hijau di sidebar kanan di atas, isilah 'Yenny Agustin blog' pada kolom 'Darimana anda mendengar tentang website ini?' lalu segera cek email anda yaaa ...

Karena penjelasan lengkap akan terkirim secara otomatis ke email anda, setelah anda meng-klik link konfirmasi pada email yang anda terima tersebut :)
Link konfirmasi hanya berlaku 3 hari, jadi cek email anda sekarang juga .. !


Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame, Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »